Heboh! Beredar Video Polisi Banting dan Seret Murid SMA di Kelas

Loading...

Mata Tasbih - Video kekerasan seorang petugas terhadap murid SMA beredar. Deputi Ben Fields tertangkap kamera karena melakukan penangkapan brutal kepada seorang murid wanita SMA Spring Valley, Columbia, Selatan Carolina, Amerika Serikat.

Seperti dilansir nydailynews.com, video yang diunggah ke situs video Youtube pada 26 Oktober 2015 itu langsung beredar secara viral di dunia maya.

Dari tayangan video itu terlihat, Deputi Ben Fields masuk ke dalam kelas dan menghampiri seorang murid kulit hitam yang sedang duduk di kursi sambil berkata, "Lebih baik kamu ikut saya sekarang atau saya lakukan dengan cara saya," ujar Ben Fields.

Seketika, Deputi Ben Fields memegang erat si murid wanita dan membanting murid itu ke lantai bersama kursi-kursinya. Tidak sampai di situ, si murid juga diseret hingga ke depan kelas.

Aksi brutal dilakukan di hadapan murid lainnya di dalam kelas. Suasana dalam video yang hanya berdurasi 15 detik itu begitu tegang. "Aku akan membawamu ke penjara," kata si Deputi kepada murid.

Video itu menyebar cepat den sempat menjadi trending topics dua hari lalu. Diketahui, si murid memang diduga melakukan pelanggaran di sekolah. Tetapi cara si petugas yang brutal itu menuai kecaman publik.

Deputi Ben Fields sendiri dalam 10 tahun terakhir ini terlibat dua kasus kekerasan. Kasus pertama, dia mendapat keringanan karena aksinya didukung majelis hakim. Berikut videonya:


[dream.co.id]

Loading...
close
Loading...