Dihujani Komentar Pedas Karena Sering Hina Ulama, Uus Tulis Kalimat Ini...

Loading...

Komedian Uus memang sedang menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Hal tersebut ditengarai karena cuitan Uus di Twitter yang dianggap menghina ulama.

Sebenarnya bukan kali ini saja Uus membuat kontroversi dengan cuitannya.

Berikut ini empat unggahan Uus yang berujung kontroversi.

1. Menyinggung gadis berhijab

Uus pernah menulis cuitan di akun Twitter-nya soal cewek berhijab.

“Terkadang suka ngebayangin lebih banyak mana, hijabers yang nonton konser Sulis atau yang nonton konser Suju :)))) banyakan Suju sih”.


2. Unggah foto istri

"Bunda mah orangnya aneh dan cara nyampein sayangnya juga aneh. Bunda ngasih foto ini sambil bilang "Kalo kamu sampe selingkuh sih parah. Apalagi sih yang kamu cari." Aku hanya bisa ngangguk."

Netizen pun ramai membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar.

Tampaknya ada yang membuat netizen salah fokus dengan foto tersebut.

Apalagi kalau bukan tereksposenya bagian dada sang istri.

3. Unggah Foto Anak Dengan Caption Menyindir Wanita Berhijab

"Eiichiro-kun. Inget ya kalo udah gede nanti. Yang pake sorban dan perempuan yang kepalanya ditutup belum tentu lebih baik mulutnya. Yang bertato juga ngga pasti jahat. Eichiro harus jadi karet kaya Luffy. Fleksibel aja. Kalo fleksibel kurang cukup. Langsung keluarin Gear 4th aja," tulisnya di akun Instagram miliknya pada 10 September 2016 lalu.

4. Foto anak namun dengan caption menyindir

"Eichiro-kun. Anakku. Aku, otosan, cuma mau bilang. Pas udah gede liat postingan otosan ya. Yang pake penutup kepala dan bener bener tau arti penutup kepalanya banyak yang ngedoain kamu. Hihi. Makasih buat temen temen yang kepalanya ditutup tapi pikirannya terbuka. Terima kasih udah ngajarin Eichiro hablumminannas yang selalu diucapin otosan-nya sebelum memulai stand up nya. Terima kasih. (Otosan = ayah = Uus) #keluargatireksederhana," tulisnya.

Sekarang tiap unggahan Uus di media sosial kerap dibanjiri dengan komentar-komentar nyinyir.

Seperti unggahannya pada (10/2/2017).

Uus mengunggah foto anaknya, Eichiro yang sedang tengkurap.

Caption foto unggahan Uus ini tidak ada yang aneh.

Uus hanya melakukan endorse produk lewat Instagramnya.

Namun, namanya juga netizen, apapun yang diunggah Uus selalu diberi komentar pedas.

Sampai-sampai Uus menuliskan kalimat panjang di kolom komentar dengan menggunakan huruf kapital.

Berikut tulisan Uus yang ditulisnya di kolom komentar.

( Baca Juga: Ini Isi Khotbah Habib Rizieq di Aksi 112, : Apapun risikonya tak peduli, yang penting Allah Ridho )

"HEY UDAH DOOONG KALO MAU NGASIH SARAN KE DM AJA.

GABAKAL GUA BACA JUGA.

NGASIH SARAN DISINI JUGA BUAT APA?

BIAR DILIAT BERIMAN DAN TAKWA?



HEY GUA AJA NGASIH CAPTION DI TIAP FOTO INSTAGRAM GUE DIBILANGNYA DRAMA LAH APALAH, KALO LO NGANGGEP IMAN DAN AKHLAK LO BAGUS, TUNJUKKIN DONG JANGAN DIOMONGIN AJA.

GIMANA GUE MAU PERCAYA SAMA LO YANG RIYA IBADAH BUAT CUMA BUAT NGERENDAHIN ORANG.

ORANG KENA NARKOBA LO HINA HINA LO ASINGIN DARI PERGAULAN GABAKAL NGEBUAT DI LEBIH BAIK? TAU DARIMANA? SINETRON?

CUMA CINTA YANG BAKAL NGUBAH DIA DAN NGUBAH APAPUN.

GUA PERNAH NGALAMIN SAMA ISTRI GUA SENDIRI.
JANGAN KIRA CARA KASAR KALIAN NGEBUAT GUA JADI PENGEN BERUBAH?

BERUBAH JADI KAYA LO DENGAN SEGUDANG CERAMAH KASAR LO?

MAAP. SIAPAPUN YANG BILANG ANAK GUE JANGAN KAYA BAPAKNYA, BOLEH GUE CEK ANAK LO SATU-SATU?

TERUS GUA BILANG EH JANGAN KAYA IBU ATAU BAPAKNYA YA, MULUTNYA KASAR. BOLEH?

LO TAU SUSAHNYA APA JADI PUBLIC FIGURE?

LO HARUS NERIMA KOMENTAR ORANG YANG NGGA TAU KERJA KERAS LO, KARENA YANG LO TAU PUBLIC FIGURE BISA NGELAKUIN APAPUN DEMI POPULARITAS.

MAAP BANGET CUY. MAAP GUE BUKAN TIPIKAL SELEBRITIS IDOLA LO.

GUE UUS PELAWAK RENDAHAN.

KEBOHONGAN GUE YANG SAMPE SAAT INI GABISA GUA MAAFIN CUMA SATU, NUTUPIN KEHAMILAN KARTIKA. THATS IT. GUA CAPEK BOHONG. GUA MAU JUJUR AJA UDAH.

Anyway maap pake huruf besar lagi bukan marah, cuma biar keliatan.

Sekali lagi maaf ya kalo ada yang ga suka dengan gaya hidup gue yang terlalu frontal.

Selama saling sapa, kita bisa temenan kok."

Setelah tulisan komentar Uus tersebut, ternyata netizen malah makin nyinyir kepada Uus.

@nasihun_se, "Ngehina apa,? Di cuitan Twitter ente apa coba baca lagi,? Sadar ngga,? Emang situ baru lahir makanya bilang begitu,? @uus__."

@iyan_camew, "@latisha2504 lu liat aja di kicauan twiter nya becanda seh tapi kebangetan."

@herliananovie, "Mulut lo harimau lo.."

@arifimamyazid27, "@uus__ tolong kalo mengomentari jangan sekalian curhat.. curhatnya cukup ke Yang Maha Pencipta biar curhatan lo gak di bully, netizen menilai itu sia sia.. lo curhat sma Allah, biar gak ada yang tau, biar Allah yang memberi jalan buat introspeksi diri.. dan gak bnyk ngehina orang lain..."

Namun ada juga netizen lain yang memberikan semangat kepada Uus.

( Baca Juga: Tak Terima Ulama Dihina, Kiwil Tantang Uus Begini... )

@hanaazzh, "Keep spirit bang, abaikan saja komentar komentar orang orang SUCI itu bang, mereka yg paling bener udeh, kita bawa santai aje bang @uus__" [Tribun]

Loading...
close
Loading...