Ketika Hitung Ulang Surat Suara di Markas FPI, Ahok Malah Dapat Kejutan Ini

Loading...

Proses perhitungan suara di tempat pemungutan suara 17 sempat diulang. Pasalnya, ada kekurangan satu suara, di mana awalnya surat suara ada 534, tapi di hitungan pertama, hanya ada 533 suara.

Setelah sejam setengah lebih menghitung ulang, satu suara yang hilang itu akhirnya ditemukan. Suara itu ternyata milik pasangan Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Sehingga di awalnya suara mereka 278 menjadi 279.

Sementara untuk suara dari pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni tetap 38. Dan suara pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno tetap 212.

Kini surat suara yang ada di TPS dekat dengan Markas Front Pembela Islam itu telah dibawa ke Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat. Di sana akan dikumpulkan dengan surat suara dari sejumlah TPS lainnya.

( Baca Juga: Tuntas! Ahok Menang di Markas FPI, Ini Angkanya… )


Dengan begini, pasangan Ahok-Djarot tetap menang di TPS 17 yang ada di Gang Paski, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Barat dan berdekatan dengan kediaman Habib Rizieq Shihab selaku Imam FPI tersebut. Di TPS itu juga Rizieq tadi pagi mencoblos. (jwp)

Loading...
close
Loading...