Berat Badanmu Akan Menyusut Hanya Dengan Berbaring Selama 5 Menit

Loading...
Isu kegemukan dan menurunkan berat badan dengan cara mudah, cepat, dan aman selamanya masih menjadi isu di dunia kesehatan yang paling hangat. Apalagi bagi kamu yang merasa kegemukan namun malas untuk diet atau olahraga.

Dilansir dari boldsky.com, ternyata ada cara mudah dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah untuk menurunkan berat badan serta membakar timbunan lemak. Dan uniknya, tips ini hanya memintamu untuk berbaring selama 5 menit setiap harinya.

Caranya?


  • Siapkan alas untuk berbaring di atas lantai. Bisa berupa matras yoga, karpet, atau bahkan handuk besar.

  • Berbaringlah, lalu buka kaki hingga selebar bahu. Kemudian arahkan telapak kaki menghadap lantai hingga ibu jari menyentuh lantai.

  • Lalu tarik tangan ke atas kepala. Putar telapak tangan ke bawah. Lalu temukkan jari-jari tangan.
    Regangkan badan sepanjang mungkin.

  • Lakukan posisi ini selama 5 menit setiap hari. Kemudian tambah durasinya sekitar 1-2 menit setiap latihan.


  • "Memang akan muncul rasa tidak nyaman untuk dilakukan pada awalnya. Namun latihan yang rutin akan membantumu menyingkirkan rasa sakit tersebut," tulis penelitian ini.

    "Melakukan latihan ini bisa membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh sehingga berdampak positif pada upaya penurunan berat badan."

    "Jika kamu menderita gangguan tulang belakang, lebih baik berkonsultasilah dengan dokter sebelum melakukan latihan ini." (Merdeka)

    Loading...
    close
    Loading...