Setelah Tanya Jawab dengan Zakir Naik, Cyntia di Bimbing Ucapkan Syahadat

Loading...

Seorang peserta public lecture Zakir Naik di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) bernama Cyntia mengucapkan dua kalimat syahadat, Senin (3/4/2017). Peserta yang mengaku berasal dari keluarga multiagama tersebut mengucapkannya dengan tuntunan langsung dari Zakir Naik.

Awalnya, terjadi tanya jawab antara Cyntia dengan Zakir Naik. Akhirnya Cyntia muncul keyakinan dari Cyntia untuk menganut agama Islam. Zakir Naik pun lantas mengajak Cyntia untuk yakin mengucapkan kalimat syahadat.

Cyntia sempat ragu karena ia berniat jika mengucapkan kalimat syahadat harus di depan kedua orang tuanya. Namun, sekali lagi Zakir meyakinkan untuk mengucapkan dua kalimat syahadat saat itu juga.

Pada akhirnya, Cyntia mengucapkan syahadat sekaligus artinya dalam bahasa Indonesia dengan bimbingan Zakit Naik. Cyntia tampak berlinang air mata. Dia mengucapkan kalimat syahadat secara terbata-bata.

"Saat Anda setuju menerima Islam menjadi agama Anda, semua kesalahan Anda sudah terhapuskan. Dan, Anda sekarang harus segera mengubah status agama Anda di kartu identitas Anda (KTP)," tutur Zakir Naik menutup tanya jawab dengan Cyntia. (sindo)


Loading...
close
Loading...