Percaya Tidak Percaya, Orang-Orang Ini Dianggap Paling Beruntung Sedunia

Loading...
Keberuntungan selalu datang tanpa pernah diduga. Hal inilah yang membuat beberapa orang kurang mempercayai keberuntungan karena memang momen seperti ini tidak bisa diandalkan setiap hari. Namun bagaimana dengan mereka yang memiliki jiwa beruntung ? Ya, beberapa orang berikut ini dianggap paling beruntung karena mengalami hal yang tak pernah terbayangkan manusia.

1. Selamat dari bom atom 2 kali

Bom atom yang dijatuhkan tentara Amerika di Nagasaki dan Hiroshima dianggap sebagai senjata paling berbahaya di muka bumi. Bayangkan saja, bom tersebut sanggup meluluhlantahkan Jepang hingga membuat mereka mundur dari Perang Dunia II.

Dari insiden mengerikan tersebut, terselip satu nama yang merasakan bom atom 2 kali. Dia adalah Tsutomu Yamaguchi yang berasal dari Nagasaki. Saat itu di tahun 1945, Tsutomu pergi ke Hiroshima untuk keperluan bisnis. Disana ia merasakan kedahsyatan bom atom yang membuatnya terluka. Meski begitu, Tsutomu masih selamat.

Setelahnya ia pulang ke Nagasaki. Apes sekali, Tsutomu kembali berhadapan dengan bom atom untuk kedua kalinya. Hebatnya, Tsutomi kembali selamat untuk yang kedua kalinya.

2. Dinyatakan meninggal kemudian hidup lagi dan menang lotere

Nasib Bill Morgan sedang diujung tanduk ketika ia mengalami kecelakaan parah. Saat itu Bill koma selama 12 hari. Sementara dokter memprediksi nyawa tidak akan tertolong. Benar saja, beberapa saat kemudian Bill dinyatakan meninggal. Anehnya, hanya berselang 14 menit pasca dokter mengumumkan kematian Bill, pria ini justru hidup kembali.

Setiap harinya kondisi kesehatan Bill Morgan semakin membaik sehingga diperbolehkan pulang. Untuk merayakan kembalinya Bill, pihak keluarga membelikan Bill kartu lotere ‘Scratch It’. Siapa yang menyangka jika kartu tersebut berisi tulisan yang intinya Bill berhasil memenangkan sebuah mobil seharga Rp 248 juta.

3. Menang lotere 4 kali berturut-turut

Lotere termasuk dalam kategori judi karena memainkan keberuntungan seseorang. Biasanya keberhasilan mendapatkan lotere hanya sekali dua kali. Itu pun dengan jarak yang cukup jauh dari kemenangan pertama.

Tetapi nasib yang sangat beruntung justru dialami Joan Ginther. Pria ini berhasil memenangkan lotere pertamanya senilai USD 5,4 juta. Kemudian di kesempatan kedua ia memenangkan USD 2 juta. Kesempatan ketiga senilai USD 3 juta. Dan terakhir USD 10 juta. Semuanya itu diraih secara berurutan.

Loading...
close
Loading...