Allahu Akbar! KUCING INI BERSUJUD IKUTI PEMILIKNYA

Loading...
Foto ini membikin heboh jagat maya, ketika seekor kucing ikut bersujud bersama seorang nenek.

Allah SWT dalam Al Quran Kariim berfirman : ”
وَلِلَّهِ يَسۡجُدُ مَا فِى ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَمَا فِى ٱلۡأَرۡضِ مِن دَآبَّةٍ۬ وَٱلۡمَلَـٰٓٮِٕكَةُ وَهُمۡ لَا يَسۡتَكۡبِرُونَ

“Dan kepada Allah sajalah bersujud segala apa yang berada di langit dan semua makhluk yang melata di bumi dan (juga) para malaikat, sedang mereka tidak menyombongkan diri.” (QS An-Nahl:49).

Seorang netizen meng-upload foto yang mengharukan ini, seekor kucing yang ikut bersujud dengan seorang nenek yang sedang sholat.Tidak diperjelas oleh pengupload, apakah nenek tersebut sedang sujud dalam shalat atau cuma bersujud biasa saja. Dan tidak diperjelas juga dengan keteragan foto, di mana lokasi dan kapan diambilnya foto serta siapa nama nenek tersebut.

Apa yang sahabat lihat dari gambar ini? Tentu, bagi kita yang terbuka mata hatinya, akan melihat kebesaran Allah dalam setiap fenomena yang ada, termasuk kucing di atas.

Ketahuilah, Inilah Malaikat Pertama Yang Datang di Alam Kubur Sebelum Munkar dan Nakir


“By far one of the cutest pictures I’ve seen! Very beautiful Masha Allah ♥♥♥” cuit Aisha @ayibeebee di jejaring twitter, 7 Januari 2016. Masya Allah, semua terjadi atas izin Allah. Maka setelah itu, ribuan netizen me-retwit foto postingan “kucing bersujud” ini.

Kucing saja bersujud ( sholat ), masa kita yang mengaku muslim menyombongkan diri dengan menolak bersujud kepada-Nya!

Loading...
close
Loading...