Begini Kronologi Jatuhnya Angga Putra (Anak Langit) Hingga Lengan Patah

Loading...

Baca : Deddy Corbuzier: Tidak Ada Fakta Jamaah Pengajian Menghalang-Halangi Ambulance Non Muslim


Pesinetron Angga Putra mengalami kecelakaan motor saat pulang touring dari Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Skuter yang dikemudikan Angga terlibat kecelakaan dengan mobil di kawasan Cibiong, Bogor, tepat di hari kedua lebaran. Seperti apa kronologi kecelakaan yang melibatkan pemain sinetron Anak Langit tersebut?


Baca : Akhirnya Putri Cantik Ustaz Yusuf Mansur Kepincut Dengan Pemuda Aceh, Muzammil Hasballah


“Babe Fathir ada di depan mau salib mobil, di daerah situ dua jalan itu pas dua mobil, mobil itu ada di tengah, susah untuk disalib, kita ada delapan motor berjejer. Sebelum nyelip saya duluan dari belakang babeh, kebetulan memang remnya gak dapat, saya sundul motor babeh dan ga apa-apa, akhirnya babe lolos, saya nyerempet mobil ini,” papar Angga dalam tayangan HotShot, Jumat (30/6).

Tapi benarkah Angga yang mengaku remnya blong dan mengambil jalan pinggir di bagian kiri sengaja ditabrak oleh pengendara mobil di belakangnya?


Baca : Terlihat An3h! Lama Tak Muncul, Kabar Mantan Personel Dewi Dewi Ini Mengidap Penyakit Langka


“Karena rem blong saya ambil kiri, disangka mobil ini saya mau kabur, nah saya ambil kiri, si mobil dari kanan sengaja nabrak saya gitu, tang... saya lepas motor,” tutur Angga.

Gerald Yohanes rekan touring motor Angga saat itu juga memberi keterangan soal kecelakaan yang menimpa Angga.

“Jadi gimana ya, emang nabrak, ditambrak sama mobilnya..., kata saksi matanya, mobilnya sengajain, dia mikirnya Angga kabur, padahal Angga itu mau minggir mau berhenti,” pungkas Gerald. O Ftr Source

Loading...
close
Loading...