Lihat Nih Goy4ngan H0t Dewi Persik yang Buat Penonton Gempar

Loading...

Aksi goyangan dewi persik yang bikin geger dunia maya mirip artis (Dp) dewi persik. Beberapa waktu lalu, wanita yang katanya pernah membina hubungan dengan saipul jamil tersebut. Video hot yang disebarkan melalui akun media sosial, menjadi perkataan orang banyak. Karena, perempuan yang memiliki muka seperti dewi persik itu, memperagakan goyangan super hot sampai terlihat pakaian dalamnya.

Tampak tersebar beberapa Foto hot goyangan dewi persik terseksi ada dalam cuplikan video yang tidak memiliki durasi lama itu. Cewek yang katanya mirip dewi persik tersebut, terlihat di dalam sebuah klub malam sedang menyanyi. Lagu John Legend yang berjudul “All Of Me” di nyanyikannya dalam acara itu. Tanpa disadari, perempuan tersebut menjadi ganas dengan memperlihatkan joged hotnya ke arah orang – orang yang ada ditempat tersebut. Yang lebih mengagetkan lagi dia memamerkan belahan paha putih mulusnya sambil sedikit ngangkang dan tanpa disadari CD-nya kelihatan. Bukan itu saja, dalam posisi menyanyikan lagu, dia sempat memperlihatkan adegan nungging kepada penonton.


Peristawa hot itu tentunya menjadi kebahagiaan penonton, terutama para lelaki. Tidak sedikit dari mereka yang mencoba mendokumentasikan acara tersebut melalui telepon genggamnya dan ada juga beberapa di antaranya merekam moment indah itu lalu menguploadnya ke situs web berbagi video seperti youtube dan lainnya.

Pada bulan Maret tanggal 24 tahun 2016, Dewi Persik tampak manggung di sebuah tempat karaoke music club – Bali. Wanita yang ada dalam video goyang seksi itu mengenakan pakaian yang sama dengan dewi persik ketika tampil di sebuah event club malam.



Tidak lama kemudian “Akasakabali” nama tempat karaoke ketika DP manggung di sana. Mengupload Foto Hot Dewi Persik Di Bali dalam acaranya melalui akun resmi instagramnya. Serta selang beberapa lama, foto – foto tersebut di post ulang di akun instagram milik dewi persik.

Sontak Foto Hot Goyangan Dewi Persik Paling Indah itu menimbulkan pro dan kontra yang di layangkan para komentator akun IG dewi persik. Berbagai kritikan yang keluar dalam tulisan komentator sepertinya wanita pemilik goyangan hot ini, tidak terlalu menghiraukannya. Menurut kamu apakah itu benar dewi persik?

Loading...
close
Loading...