Dibilang Pebinor, Mbah Mijan Bilang Billy Syahputra Kena Pelet Ini

Loading...
Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan menjadi sorotan publik.

Akibat berpacaran dengan wanita tersebut (Hilda Vitria Khan), Billy Syahputra jadi dituduh sebagai laki-laki perebut bini orang (pebinor).

Kriss Hatta, pemain FTV dan yang menjadi MR Money di acara Uang Kaget GTV, justru mengaku sebagai suami dari Hilda Vitria Khan.

Kriss Hatta bahkan sanggup menunjukkan buku akta nikah, kartu keluarga dan dokumen-dokumen lain yang menunjukkan bahwa dirinya memang suami sah dari Hilda Vitria Khan.

Namun di acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Billy Syahputra justru bersikeras bahwa Hilda Vitria Khan bukanlah istri Kriss Hatta.


Ia meyakini jika Hilda Vitria Khan sudah putus dengan pria tersebut, dua bulan sebelum dirinya mulai menjalin hubungan asmara.

Billy Syahputra bahkan curiga jika Kriss Hatta memalsukan dokumen pernikahan yang sedang ramai dibicarakan.
Setahu Billy Syahputra, ibu Hilda Vitria Khan masih hidup dan dalam keadaan sehat-sehat saja.

Namun di buku pernikahan, ibu Hilda Vitria Khan justru dinyatakan sudah almarhum.

"Itu sih, yang membuat gue suport Hilda Vitria Khan karena Hilda Vitria Khan itu benar," kata Billy Syahputra di acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV tersebut.

Persoalan cinta segitiga antara Billy, Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta ternyata menggelitik peramal Mbah Mijan untuk berbicara.

Saat menjawab pertanyaan dari warganet, Mbah Mijan mengatakan bahwa Billy Syahputra terkena pelet tempe, yang lebih ganas dari jaran goyang.


"Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria itu drama bukan Mbah 'kata DM masuk | Iya' Drama Kolosal' perang 2 pedang 1 tameng! belum banyak yang tau kalo pelet "Tempe" itu lebih ganas dari pelet Jaran Goyang, kalo gak percaya tanya sama Bang Billy Syahputra," ungkap Mbah Mijan.

Warganet pun kemudian bertanya dan menduga-duga, apa yang dimaksud pelet tempe oleh Mbah Mijan.

Dhea Mediana: "Emg bedanya pelet tempe sm pelet jaran goyang apaan mbah?"

Anggito Wahyu: "Mesti ono campuran darah kotor ro rambut wulung yo mbah? Betul tidak,,,?"

Ratih: "Apa sih ?? Sgala ada pelet tempe ??" (*)

Loading...
close
Loading...