Heboh! Malam Pertama Pengantin Wanita Ini Teriak Kenceng Karena yang Masuk Bukan Milik Suami, Melainkan...

Loading...
Ada – ada saja wanita satu ini, Ini bisa di bilang benar-benar terjadi di Indonesia dan peristiwa ini sudah terjadi beberapa waktu lalu, tapi itu masih cukup untuk membuat kita kepala gelenggeleng juga.

Ati [28] dipaksa untuk menjalani operasi pada v4g1n4nya. Gara – garanya aneh, ada curut atau tikus kecil masuk ke dalam org4n k3w4nit4annya.


Bagaimana bisa nyelusup ke selangkannya sih? Dari informasi yang dikumpulkan, Ati tinggal di Banjarmasin adalah peng4ntin baru. Setelah “b3rtempur” dengan suaminya yang tidak disebutkan namanya Ati dan suaminya tampak kelelahan dan tertidur tanpa mengenakan pak4ian lagi.

Entah dapat inspirasi di mana juga, hewan pengerat di Banjarmasin yang disebut tikus mariangin itu m4suk ke daerah k3wanit4an yang ”dilar4ng” itu.

Yang jelas, tiba-tiba menjerit dan membangunkan sekeluarganya Ati. Sama – sama shock, tikus bukannya keluar, bahkan ke lebih dalam, akhirnya suami mencoba menarik Tikus, sayangnya ekornya terputus.

Ati langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengeluarakan tikus tersebut Hmm … hanya memperingatkan, jika tidur jangan lupa untuk memakai cel4na ya, dari pada di gangggu tikus tikus.

sumber : planet.merdeka.com

Loading...
close
Loading...