Selalu Dibrondong Komentar Pedas Usai Lepas Hijab, Kini Rina Nose Banjir Pujian, Alasannya Diluar Dugaan!

Loading...
Rina Nose sempat membuat heboh dunia hiburan karena keputusannya untuk melepas kerudung. Rina dulunya memang sempat tak berkerudung. Lalu dirinya memilih untuk berhijrah dan memkai kerudung.

Namun ternyata hal tersebut tidak berlangsung selamanya. Pada akun Instagramnya, ia mengunggah foto dirinya saat tak mengenakan kerudung dan mengungkapkan pernyataan bahwa kini dirinya telah melepaskan hijabnya.


Semenjak itu Rina Nose tak henti-hentinya dihujat dan dibully oleh netter karena keputusannya itu.

Namun pada postingannya baru-baru ini Rina Nose justru banjir pujian dan komentar positif. Padahal Rina Nose juga tetap tak mengenakan hijabnya.

Foto yang ia unggah menampakkan potret dirinya yang sedang duduk sambil tersenyum lebar. Rambut panjangnya juga tergerai.

Pada caption foto tersebut Rina Nose menuliskan keterangan:

“Kasih caption untuk foto ini. Caption terbaik bakal aku DM dan aku kasih Rp. 250.000,-

Photo taken by @indrakula_03,” tulis Rina Nose pada unggahannya, Selasa (26/12/2017).

Berikut komentar-komentar dari netter menanggapi tantangan dari Rina Nose:

wulan_manjo: “Bahagia itu sederhana.cukup mnjadi diri sendiri.karena tidak semua orang yg mngalami apa yg teh rina alami.tetap menatap ke depan.jngan pernah dngarkan cemooh orang.karna orang hanyalah ingin menjatuhkan diri kita.tetaplah jadi diri sendiri teh rina .love you @rinanose16.”

novitasauraneola07: “Hidup bukanlah tentang seberapa banyak kesalahanmu, tetapi adalah tentang bagaimana cara kamu memperbaiki diri untuk menjalani hidup. Betulkan teh @rinanose16.”

erymunajatpratama: “@rinanose16 teruslah berusaha tersenyum untuk semua orang karena dengan kita tersenyum kita tidak sadar telah menularkan sedikit kebahagiaan bagi orang banyak.. And Smile is a worship.”

dianaalyanoorsalim: “Jadilah diri sendiri yg penuh percaya diri .tetaplah tersenyum.”

suryati05: “Biarlah orang berkata apa tentang hidup ki , yang penting aku tidak seperti itu , aku masih bisa tersenyum tanpa kalian.”

fitriyanti74: “Biarkan seluruh dunia mau bicara apapun tentang kita, mrka hnya bisa ngomong tanpa tau rasanya, ttp melangkah n bersahabat dgn alam, lakukn slalu hal baik n terbaik, gd luck.”

llidya10: “Lebih baik jadi diri sendiri gak munafik en ikut2 tan orang,ikutilah kata hati kita pasti itu yg terbaik.”

Ada juga sebagian komentar yang menyebut tulisan positif dari netizen disebabkan karena adanya embel-embel hadiah uang.

“Kalo udah urusan duit, baru komen yg baik2 @rinanose16,” ujar @zuralondho20.

“Hahahahaha..,, aku g usah dpt 250 rb yg penting aku doain yg terbaik buat @rinanose16 … krn aku suka smua postingan @rinanose16,” tulis @silvi_legoh.

“Ahahahha dari yg banyak komen pasti ada haters lgsg baik krna 250rb,” komentar @marlina_patintingan89

Loading...
close
Loading...