Vicky Prasetyo Beberkan Aksi Mengagetkan Angel Lelga di Atas Ranjang, Ternyata...

Loading...

Vicky Prasetyo mengaku bahwa Angel Lelga akan menjadi pelabuhan cinta terakhirnya. Meskipun hubungan asmara mereka banyak yang menghujat. Vicky yang mengaku telah menikahi Angel secara siri tersebut mengaku banyak perubahan yang terjadi pada dirinya. Salah satunya adalah hari-hari Vicky yang tak pernah sepi lagi.

Salah satunya adalah kebiasaan Vicky dan Angel ketika akan tidur malam. Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah beberapa fakta yang dibeberkan Vicky mengenai Angel Lelga ditempat tidur.

Permintaan Nyeleneh

Sebelum tidur, ternyata Angel kerap melakukan hal yang dibilang Vicky hal ekstrem. “Yang lebih mengejutkan saat pernikahan, lihat deh aku ngapain. Dia (Angel) ekstrem,” kata Vicky Prasetyo. Ditanya soal apa saja contoh ekstrem yang dilakukan Angel Lelga, Vicky mengatakan bahwa ada ritual yang mereka lakukan menjelang tidur malam.

Stand Up Tanpa Busana

Oleh Angel Lelga, Vicky ternyata diharuskan stand up tanpa busana didepan Angel. Sedangakan Angel duduk ditempat tidur sambil menikmati aksi Vicky.

“Ekstrem deh. Kalau mau bobo aku pakai underware doang terus disuruh stand up comedy. Dan dia makan buah di ranjang kayak putri-putri gitu kan,” ungkap Vicky Prasetyo.

Baru Bisa Tidur
Vicky pun ternyata melaksanakan apa yang diinginkan oelh Angel Lelga. Ia bahkan standup kodok atau hal lain yang dianggap lucu.

“Dia bilang, ‘Kamu stand up dulu sayang sebelum bobo’. Jadi aku disuruh ceritain tentang kodok atau apalah. Baru dia bisa tidur,” ucap mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Meskipun terlihat sesuatu yang aneh namun hal ini disukai oleh Vicky Prasetyo. Ia merasa bahwa sikap manja dari Angel Lelga membuatnya makin bergairah untuk bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin.

“Jadi hidup sehari-hari saya lebih kepada memberikan kebahagiaan buat istri saya sekarang,” tutur Vicky Prasetyo.

Loading...
close
Loading...