Wanita ini Mengaku Ditinggalkan Selama 10 Tahun Tanpa Ada Kabar, Tak Disangka, Ternyata Suaminya Artis Tampan Ini!

Loading...
Pelakor kembali merajalela di tanah air Indonesia. Tak hanya menimpa masyarakat biasa saja, kasus rumah tangga yang dirusak oleh pelakor juga dialami oleh selebriti.

Kali ini istri dari Rico Verald menceritakan kisah dirinya yang dicampakkan oleh suaminya selama 10 tahun. Bahkan selama itu juga, Rico tidak mengucap kata talak atau memberi kabar apapun kepada wanita bernama Emilda Surya Nengsih.


Dalam postingannya ke sosial media, Emilda membeberkan jika Rico telah menikah tanpa sepengetahuan dirinya pada 18 Februari 2018.

Padahal ia dan Rico belum bercerai dan masih terikat status perkawinan hingga saat ini. Pernikahan Rico dengan Emilda sudah dikaruniai satu anak.

Emilda juga memperlihatkan surat nikahnya dengan Rico di tahun 2006. Usai menikah, Rico dan Emilda terpaksa menjalani hubungan jarak jauh karena keinginan suaminya yang ingin melanjutkan kuliah di Padang.


Sesampainya disana, Emilda malah diinfokan jika Rico sudah berangkat ke Jakarta dan Rico tak meninggalkan kabar apapun.


Berhasil mendapatkan kontak Rico, Emilda langsung menghubungi suaminya. Tetapi Rico tak mau menjawab telepon dari Emilda.

Hingga akhirnya Emilda melahirkan putri kecilnya bernama Tytha Ayumi Azzahra pada 2008.

Selanga beberapa tahun, Tytha pun merasa bangga jika ayahnya telah sukses menjadi artis. Para netizen yang merasa tersentuh dengan kisah Emilda ini pun membuat dukungan yang dinamai “Gerakan Moral Dukung Tytha dan Emilda (Anak Dan Istri Sah Rico Verald)”.


Kendati kisahnya pernah viral di 2012, Rico tetap tak kunjung memberi kepastikan akan nasib Emilda dan anaknya.

Saat Rico diketahui sudah menikah lagi, Emilda kembali menulis kisahnya supaya sang suami sadar jika ada seorang istri dan anak yang sangat membutuhkan dirinya.


Rico, apakah kau ingat dengan anak istrimu yang kau campakkan begitu saja ketika berada di Padang?

Anakmu sudah besar, Rico. Ia tumbuh menjadi gadis cantik.

Semoga sang anak kelak dapat kembali bertemu dengan ayah kandungnya, Amin


Loading...
close
Loading...