Khasiat Istimewa Membaca ayat Kursi, ayat ke 255 Albaqoroh - (KH. Arifin ilham)

Loading...
Mata Tasbih - Dikutip dari akun facebook resmi KH. Arifin Ilham..

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.
SubhanAllah walhamdulillah abang mengajak kalian sahabat FBku untuk mengamalkan membaca ayat Kursi, ayat ke 255 Albaqoroh disetiap selesai sholat fardhu, sungguh sangat istimewa kalau kita membiasakannya, walaupun sedikit tahu tetapi terus menerus diamalkan, sungguh ini amal yg sangat disukai Rasulullah. "Qoliilud daaim khoirun minal katsiiri munqothi'" sedikit tetapi diamalkan lebih baik daripada banyak tetapi terputus.
Simaklah sabda Rasulullah ini dg iman, dari Abu Umamah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَرَأَ آيَةَ الكُرْسِيِّ فِي دُبُرِ كُلِّ صَلاَةٍ مَكْتُوْبَةٍ لَمْ يَمْنَعْهُ مِنْ دُخُوْلِ الجَنَّةِ اِلاَّ اَنْ يَمُوْتَ

“Siapa membaca ayat Kursi setiap selesai shalat, tidak ada yg menghalanginya masuk surga selain kematian” (HR An-Nasai dalam Al Kubro 9: 44. Hadits ini dinyatakan shahih oleh Ibnu Hibban, disebut oleh Ibnu Hajar dalam Bulughul Maram).
MasyaAllah sangat istimewakan sahabatku! Ini baru satu keistimewaan ayat Kursi, masih banyak keistimewaan lainnya.
Ayoo berjanjilah mulai saat ini untuk tidak beranjak buru buru selesai sholat kecuali membaca ayat Kursi, apalagi diiringi dg wirid yg disunnahkan Rasulullah.
Ayoo share hikmah ini agar semakin banyak keluarga sahabat kita yg mengamalkannya, dan kitapun diberi Allah ganjaran pahala karena mereka mengamalkannya.
Jangan lupa sebelum rehat malam ini berwudhu, berzikir, berdoa, dan berazam untuk sholat malam duhai sahabatku tercinta.
ALLAHUMMA ya Allah tancapkan dihati kami iman yg kuat dg segala keindahannya dan semangat berwirid dg kemuliaan akhlaknya...Aamiin.

www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/

Loading...
close
Loading...