Dicium Hingga di Raba-Raba 5 Artis Pedangdut Cantik Ini Pernah di Lecehkan Ketika Manggung

Loading...

Menjadi sebuah pekerjaan yang umum dilakukan ketika seorang penyanyi mendengdangkan lagunya diatas panggung. Entah dari aliran music apapun panggung bisa menjadi salah satu tempat para penyanyi untuk menyalurkan ekspresinya sekaligus bernanyi. Namun, ada beberapa penanyi dangdut tanah air pernah mengalami pelecehan diatas panggung.

Ada sengaja melakukan hal tersebut, mungkin pemahaman mereka tentang music dangdut yang identik dengan seksi masih melekat. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, berikut ini ada 5 pedangdut yang pernah merasakan hal yang tidak menyenangkan ketika diatas panggung.

1. Jenita Janet
“Pernah acara malam di Bandung, aku pakai baju blink-blink kayak pedangdut lain. Pas lagi nyanyi ikat pinggangku ditarik orang sampai akhirnya aku jatuh, dan itu dia pegang perutku,” ujar Jenita Janet.

Mendapat perlakuan tersebut, perempuan yang lahir pada 1 Juli 1987 ini marah. Tanpa ampun, ia memukul kepala si pelaku dengan microphone. Tak hanya sekali, tiga pukulan keras ke penonton yang mabuk tersebut.

“Saya malu dong, terus saya lempar micnya ke orang yang narik ikat pinggang saya itu. Nggak cuma sekali, tapi sampai tiga kali pukulan,” kenangnya.

2. Zaskia Gotik
“Saya sempat dilecehkan dan mendapat perlakuan tak senonoh dari lawan jenis. Tapi saya coba bilang pelan-pelan, kasih pengertian ke mereka,” ujar Zaskia yang sudah sejak SMP bernyanyi dari panggung ke panggung.

3. Aida Saskia
“Aku pernah ada yang nyawer kontak fisik gitu. Tangannya sudah mau nyelipin gitu ke itu aku, aku langsung tendang sampai jatuh,” ungkapnya.

“Itu kurang ajar, aku pernah dicium sama penyawer, padahal aku masih SMP. Aku nangis ngambek sudah nggak mau nyanyi lagi. Ciumnya di pipi,” kisahnya.

4. Siti Badriah
“Banyak orang yang maksa minta nomor telepon Siti. Ada yang bilang, ‘Nyawer seribu saja, kok goyangnya lama banget’, dulu juga ada yang asal nyium Siti. Habis itu, Siti nangis, takut bunting,” ujar Siti Badriah dengan nada polos.

“Kalau sekarang sering diajak orang makan malam. Yang paling parah, diajak tidur bareng. Tapi untungnya Siti masih bisa menghadapi godaan itu semua, karena banyak orang yang sayang melindungi Siti,” tutur Siti.

5. Dewi Perssik
Seorang pria telah melecehkan Dewi Perssi, pria tersebut tiba-tiba menyentuh payu*dara janda dari Saipul Jamil ini.
“Eh… dia pegang (maaf) dada aku. Kamu nggak boleh gitu!” teriak Dewi. Dewi pun yang tak terima merangsek diantara kerumunan penggemarnya lalu melayangkan bogem mentah ke wajah pelaku.

Loading...
close
Loading...