HP Pelajar Ini Hanjur Dilindas Mobil Presiden Jokowi, Yang Dilakukan Jokowi, Mengejutkan!

Loading...

Terjadi sebuah insiden kecil ketika Presiden Jokowi hadir dalam acara Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2018 yang digelar di Sawangan, Depok. Mobil Jokowi melintas setelah menghadiri acara itu, dan melindas telepon genggam milik salah seorang pelajar SMA.

Cerita berawal saat siswi yang bernama Dini, pelajar dari SMA Kharisma Wita, bersama dengan teman-temannya sedang menyambut Jokowi yang menghadiri acara yang saat itu digelar oleh Kementerian Pendidikan.

Jokowi ketika yang melintas melalui rombongan pelajar, lantas memanggil Dini dan juga beberapa temannya. Dini yang pada saat itu sedang mengambil gambar dengan memakai telepon selulernya, seketika menghampiri Jokowi. Akan tetapi, lantaran terlalu semangat, telepon yang ia pegang terlempar.

“Pak Jokowi manggil saya, mau dikasih oleh-oleh, karena terlalu bersemangat, HP saya terlempar dan terus terlindas mobil Pak Jokowi,” tutur Dini.

Dini pun mengaku bahwa ia langsung kaget dan merasa sedih melihat tiba-tiba telepon selulernya hancur karena dilibas oleh mobil Pak Jokowi. Tetapi, sang pemilik mobil rupanya sadar, kendaraan yang ditumpangi telah melindas HP pelajar jurusan IPA tersebut.

Ketika itu Jokowi lantas segera memerintahkan ajudannya supaya mengganti HP Dini yang telah terlindas.

“Saya disuruh samperin ajudannya, kata ajudan Pak Jokowi, HP saya mau diganti. Ini saya enggak percaya mau diganti,” ujar dia.

Gadis yang bernama lengkap Dini Nurizka tersebut langsung diajak salah seorang pegawai Istana menuju ke toko yang menjual telepon seluler terletak di kawasan Pamulang, Tangerang.

Dini yang saat itu didampingi temannya, Alvira Putri, lalu langsung memilih handphone yang tidak jauh beda dengan yang ia miliki.

“Saya diajak naik mobil ke toko HP dan diganti sama yang baru. Terima kasih Pak Jokowi sudah ganti hanphone saya,” kata dini.

Sedangkan, Kepala Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmuddin membenarkan terkait adanya insiden itu.

Dia melihat bahwa persoalan tersebut telah selesai, dan pihak Istana sudah mengganti telepon seluler Dini.

“Itu Pak Jokowi tahu mobilnya melindas HP seorang pelajar, Beliau minta ajudan langsung untuk diurus. Sudah diganti dengan yang baru,” kata Bey, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Loading...
close
Loading...