Soal Banjir di Jakarta dan Bogor, Ramalan Mbah Mijan Terbukti Lagi?

Loading...

Sosok paranormal Mbah Mijan kembali menjadi sorotan netizen pengguna media sosial. Kali ini, ramalannya soal bencana dianggap terbukti.

Sebelumnya, Senin (5/2/2017) pagi, sekitar pukul 3.22 WIB, Mbah Mijan menuliskan sebuah cuitan di Twitter. Ia mengaku melihat lukisan deburan ombak samudera.

Selain itu, ia juga melihat goncangan bumi dan butiran air yang mengepung rumah burung. Yang lebih mengejutkan, Mbah Mijan menyebut soal Februari di cuitan tersebut.

“Senja pagiku terhenti oleh lukisan deburan ombak samudera, goncangan bumi dan butiran air yang mengepung rumah burung, Februari tak boleh nakal, tenanglah nak! jangan buat hatiku gundah gulana, boleh berpisah tapi jangan buat gelisah, senjaku mari berdoa,” tulisnya, dilansir tribunnews.com.

Cuitan Mbah Mijan ini tentu langsung memicu rasa penasaran netizen. Mereka beramai-ramai menanyakan maksud cuitan Mbah Mijan tersebut. “Pertanda bencana mbah,? Rumah burung itu apa ya.” tulis akun @Ryan_Dewata.

Namun, rasa penasaran netizen akhirnya terjawab dengan kabar duka bencana alam banjir bandang yang terjadi di Jakarta dan Bogor. Akibat bencana tersebut, ribuan warga Jakarta mengungsi untuk menyelamatkan diri.

Malam harinya, Mbah Mijan kembali menuliskan cuitan yang masih ada sangkut pautnya dengan ramalan bencana yang ditulis sebelumnya. “Dibilang jangan nakal, ternyata parah juga kamu nak! #pasrah,” ujarnya.

Melihat postingan ini, netizen kembali menuliskan komentar. Tak sedikit yang menyarankan Mbah Mijan untuk menghukum “anak nakal” tersebut. “di borgol aja mbah. masukin krangkeng biar gk berulah,” tulis akun #culundeso01.

Namun, ada pula yang mengaitkan ramalan Mbah mijan tersebut dengan peristiwa yang terjadi di proyek underpass Bandara Soekarno-Hatta. “Underpass itu proyeknya anak buah jok bukan mbah.nek krj mburu cpet2 dadi..sbener pdo ngejar op kok ora ngukur ngarepe pondasi kui kokoh ora,” tulis akun @Aw_Kailunn.

Loading...
close
Loading...