Tak Bisa Melihat Jauh dan Hanya Bisa Mendengar, Begini Kondisi Gugun Gondrong Sekarang

Loading...

Lama tak terlihat, Muhammad Gunawan Hendromartono alias Gugun Gondrong muncul dengan kabar mengejutkan. Aktor sekaligus pembawa acara ini pernah kritis di tahun 2008 karena penyakit tumor otak yang dideritanya.

Beruntung, Gugun Gondrong punya keluarga, sahabat dan fans yang mendukungnya melalui masa sulit. Namun sayang, di tahun 2010 sang istri yang setia menemani selama ia sakit justru melayangkan gugatan cerai. Padahal, saat itu kondisi Gugun Gondrong jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Hanya saja emosinya yang belum stabil karena dalam masa pemulihan paska operasi.

Berbanding terbalik dengan kondisinya beberapa tahun lalu, Sabtu (10/02/2018) Gugun Gondrong muncul dengan penuh semangat. Ia ikut tebang ke Solo bersama Jakmania untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion Manahan.

Aktivitas Gugun Gondrong ini diketahui dari instagram salah satu istri pemain Persija, Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina. Melalui akun instagramnya, mantan istri Pasha Ungu ini mengunggah potret bersama Gugun Gondrong sambil bercerita tentang keadaannya.

Menurut Okie, semangat Gugun Gondrong sangat luar biasa. Dalam kondisi yang tak mampu melihat jauh dan hanya bisa mendengar, Ia masih menyempatkan diri mendukung tim kesayangannya secara langsung.


“Nonton bola kemarin.. Untung candid nya bagus hehehe.. Kmrn duduk bareng mas Gugun Gondrong.. Dulu beliau pernah jadi motivator saya waktu di majalah Aneka.. Jadi motivator untuk junior2 yang baru bergabung di majalah Aneka as a models.. Ga nyangka skrg bisa ketemu dan bareng lagi sebagai pendukung Persija.. Beliau ini adalah salah satu pendiri Jakmania.. Dan dengan kondisi beliau yang skrg.. Tidak bisa melihat jauh dan hanya bs mendengar.. Kecintaannya terhadap Persija tidak luntur.. Tetap mendukung Persija.. tetap ingin menyaksikan Persija dan merasakan euphoria pertandingan kemarin, dan yang pasti ingin melihat Persija angkat piala.. Respect!!” caption dalam unggahan tersebut.

Loading...
close
Loading...