Mantan Suami Didatangi Irena Justine Melalui Mimpi, Ada Benda yang Dititipkannya

Loading...

Mata Tasbih - Firasat aneh sempat dirasakan mantan suami almarhum Irena Justine, Brian McKenzie sebelum meninggal.

Brian pernah "didatangi" Irena Justine melalui mimpi dan memberikan sebuah benda kepadanya.

"Semalam saya ngobrol sama Bryan, dia sempet cerita, katanya ada firasat. Dia mimpi Iren datang ke dia," ucap perwakilan Rumah Produksi Sinemart, Diffa, dalam wawancara melalui telepon, Jumat (27/5/2016) sore.

Dalam mimpi Bryan itu, lanjut Diffa, Irena terlihat menyerahkan kalung emas sambil meminta maaf.

Sang mantan suami juga mengatakan bahwa ia diminta merawat kalung tersebut.

"Saya bilang mungkin artinya lu harus merawat anak kalian," katanya.

Ia menjelaskan, Irena dan Bryan menikah pada 2012 lalu, dan keduanya memutuskan bercerai pada 2015.

Pascabercerai hubungan mereka tetap terjalin dengan baik.

"Enggak bermusuhan. Saya lihat posting-nya Bryan, dia seperti enggak berarti tanpa Iren. saya pas pagi nangis gara-gara lihat tulisan di Instagram Bryan. Bryan selalu dampingin. Di perjalanan dia nangis terus. Sampai di Bandung juga dia nemenin (jenazah Irena)," tutur Diffa.


Posting Foto di Instagram


Mantan suami artis Irena Justine, Bryan Mckenziee, memposting foto mendiang mantan istrinya bersama anaknya, di akun instagram @bryanmckenziee.

Tampak dalam foto itu, Irena sedang berbaring di atas tempat tidur bersama anaknya, Arjuna Keith.

Keduanya tampak membuka kedua mulutnya sambil tersenyum dan menghadap ke arah kamera.

Bryan juga menyertakan keterangan foto yang menyentuh hati, dan mengatakan kalau Irena masih istrinya.

"Everyone keeps telling me that timeheals all wounds, but no one can tell me what I’m supposed to do right now. Right now I can’t sleep. It’s right now that I can’t eat. Right now I still hear her voice and sense her presence even though I know she’s not here. Right now all I seem to do is cry. I know all about time and wounds healing, but even if I had all the time in the world, I still don’t know what to do with all this hurt right now. I love you and missed you sooo much my wife," tulisnya.

Yang Artinya adalah

"Semua orang terus mengatakan kalau waktu akan menyembuhkan semua luka, tapi tidak ada yang dapat memberitahu aku apa yang seharusnya saya lakukan sekarang. Saat ini aku tidak bisa tidur. Ini sekarang bahwa aku tidak bisa makan. Saat ini aku masih mendengar suaranya dan merasakan kehadirannya meskipun aku tahu dia tidak di sini. Sekarang semua tampaknya aku lakukan adalah menangis. Aku tahu semua tentang waktu dan penyembuhan luka, tapi bahkan jika saya memiliki semua waktu di dunia, saya masih tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan semua sakit ini sekarang. Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu istriku," tulisnya.

Foto itu, mengundang banyak likes dan komentar dari netizen.

Banyak netizen yang memberinya dukungan dan mendoakan dia agar sabar.

Ada juga yang tersentuh dengan kata-kata Bryan yang meyebut Irena masih istrinya.


"Yaampun sampe masih dibilang "my wife"," kata pemilik akun @nisaoktaviani_.

"Gmna sih ni, msih jdi istri atau gk? Tp kok fto almrhum.kebaxkn fto dgn pria lain? Turut brduka cita," tanya akun @fhifindoradoraemon92 penasaran.

"Mereka dah cerai tp masih berhub baik," jawab pemilik akun @nas9188.

Baca Juga: Fakta Mencengangkan di Balik Kematian Artis Irena Justine Disaat Syuting


Diberitakan sebelumnya, Irena Justine dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016) malam.

Pesinetron Centini ini terkena serangan jantung saat shooting kuis Baper RCTI.

Ia dimakamkan di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat, setelah waktu shalat Jumat siang.

Loading...
close
Loading...