Detik - Detik Dua Bocah Tenggelam Terekam CCTV , Lihat Kejadian Selanjutnya Sungguh Mengejutkan

Loading...

Mata Tasbih - Video berikut ini menampilkan kejadian yang begitu dramatis.

Bagaimana tidak, sebuah CCTV merekam detik-detik penyelamatan dua bocah yang tenggelam disebuah kolam. Video yang diunggah oleh akun penggemar facebook bernama Video Aneh ini memperlihatkan tenggelamnya kedua anak kecil tersebut.

Awalnya nampak dua anak kecil sedang asyik bermain di pinggir kolam. Kemudian anak kecil berbaju merah tiba-tiba tercebur ke kolam. Melihat kejadian tersebut anak kecil satunya yang berbaju putih berusaha menolong dengan ikut menyeburkan diri.

Namun ternyata keduanya malah tenggelam. Nampak dalam rekaman video keduanya timbul tenggelam di kolam. Beruntung ada orang yang melihat kejadian tersebut dari atas bale di kolam tersebut.

Laki-laki berpakaian seba hitam tersebut kemudian berlari ke bibir kolam dan membuka pakaian dan celananya. Ia langsung berenang menyelamatkan bocah yang mengenakan pakaian putih terlebih dahulu. Akhirnya berhasil membawa bocah tersebut ke pinggir kolam.

Setelah itu, orang-orang disekitar kolam langsung berdatangan. Ada satu pria lagi ikut menolong bocah yang kedua. Dan akhirnya keduanya berhasil menyelamatkan kedua bocah tersebut.

Video yang diunggah pada Rabu (25/5/2016) sudah ditonton sebanyak 22 ribu kali. Namun tidak ada keterangan dimana dan kapan peristiwa tersebut terjadi. Pengunggah hanya menuliskan judul video, ‘Masih Berhasil Di Selamatkan’.

Video yang sudah 92 kali di share ini juga mendapat beragam komentar. Akun bernaman Ananda Fahmi M berkomentar, “sudah tau dalam dan anaknya masih kecil, disuruh main disitu,” ungkapnya.

Hal senada ditulis akun Wongkene Aslikeh yang menuliskan, “Yg salah itu ortunya,” komentarnya.
Akun Diego Rusdy menuliskan, “abis tu mak bapaknye lagi selam kan kepalenye!!tak ade otak punye orangtue!” ujarnya.

Video yang bisa Anda tonton

Loading...
close
Loading...