Tes Ketajaman Mata Anda, Apakah Masih Normal Atau Rabun? Cek Disini

Loading...

Mata Tasbih - Beberapa faktor dengan kebiasaan yang kurang baik dapat mengurangi kualitas dari kerja mata kita. Sseperti salah satu contohnya menonton televisi atau bermain gadget terlalu dekat yang tanpa diimbangi istirahat untuk mata kita.

Karena pancaran radiasi cahaya yang dihasilkan oleh televisi, gadget maupun perangkat lainnya, yang apabila ditangkap oleh panca indera penglihatan kita secara berlebihan bisa merusak kesehatan mata.

Sehingga beberapa gangguan mata yang dialami oleh kebanyakan orang seperti miopi atau rabun jauh, dan hipermetropi atau rabun dekat.

Namun ternyata ada aplikasi menarik yang bisa anda gunakan untuk mengecek kesehatan mata dengan cara yang mudah, yaitu cukup menggunakan aplikasi Kuku KUBE. Tes ketajaman mata dari situs Kuku Kube berikut ini sebenarnya sangat mudah.

Anda hanya diminta untuk klik sebuah kotak dari beberapa kotak bujur sangkar yang berbeda warna. Anda akan mendapatkan skor saat waktunya habis dengan penjelasan dari skor adalah sebagai berikut :

Skor lebih besar dari 40: Kamu cocok jadi sniper
Skor 31-39: Pilot
Skor 21-30: Mata normal
Skor 15-20: Mata rabun
Skor di bawah 15: Super rabun

Permainan ini mungkin akan sulit bagi penderita buta warna, karena warna yang nyaris sama dalam setiap tantangannya.

Apakah anda sudah siap?

KLIK DISINI UNTUK MULAI TES MATA

---OOO---

Loading...
close
Loading...