Siap Melindungi Rakyat, Denny JA: Jenderal Gatot Layak Jadi Capres

Loading...

Jenderal Gatot Nurmantyo siap melindungi rakyat jika demokrasi berujung anarkis. Panglima TNI itu juga berpesan agar tidak memperlakukan rakyat seperti teroris.

“Bila demokrasi berujung anarkis, yang kalian lindungi adalah rakyatmu. Jangan ragu untuk melindungi rakyat, karena rakyat adalah ibu kandungmu. Jangan perlakukan rakyat seperti teroris!” kata Jenderal Gatot seperti disebarkan Denny JA melalui akun Twitter dan Facebook pribadinya, Kamis (24/11/2016).

Denny JA menilai, sikap Jenderal Gatot ini layak membuatnya menjadi Calon Presiden (Capres) atau Calon Wakil Presiden (Cawapres).

“Dengan sikap ini, Jenderal Gatot layak menjadi capres atau cawapres,” kata Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) itu.

Tidak dijelaskan kapan dan di forum apa Jenderal Gatot mengeluarkan pernyataan itu. Namun pernyataan yang dikemas dalam bentuk meme itu juga telah beredar luas di media sosial sejak nama Jenderal bintang empat itu populer karena dekat dengan umat Islam beberapa bulan terakhir. [Tarbiyah.net]

Loading...
close
Loading...