Ini Foto-Foto Aksi 212, Aa Gym: Rumput Aja Dijaga, Apalagi NKRI

Loading...

Pendiri sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung Kiyai Haji Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym menjadi salah satu pembicara dalam Aksi Super Damai Bela Islam III di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) pada waktu lalu. Penampilan Aa Gym begitu menyejukkan sekaligus menyadarkan ribuan bahkan jutaan kaum Muslimin agar semakin mendekatkan diri kepada Allah Ta'ala.

Aa mengingatkan, hendaknya Islam dijaga dengan ketegasan yang tetap santun. Tidak boleh marah. Jika pun tersinggung, tetaplah santun, pikiran kudu tetap jernih.

Aa juga mengajak seluruh hadirin dan kaum Muslimin di mana pun berada agar senantiasa menjauhi dosa dan maksiat. Sebab, menurutnya, dosa diri jauh lebih membahayakan ketimbang sibuk membiacarakan kekeliruan dan kesalahan orang lain.

Dai berdarah Sunda ini juga membawa pasukan khusus dalam aksi 212 kemarin. Ialah BRTT yang merupakan kepanjangan dari Bersih, Rapi, Teratur, Tertib. Disebutkan sebelumnya, Aa mengomando sekitar 10.000 pejuang penjaga kebersihan.

Hari ini, Selasa (6/12/16) Aa Gym mengunggah sebuah foto di akun fesbuk pribadinya. Foto yang terkesan sederhana, tapi dalam maknanya. Di foto yang dibagikan hampir 5000 kali dalam 1 jam ini, Aa menuliskan status, "Berjuta kenangan indah 212, kian hari kian menawan. MasyaaAlloh..."


[Tarbawia]

Loading...
close
Loading...