Ini Tiga Petuah Bela Qur'an dari KH M Arifin Ilham yang Pastinya Bikin Anda Mewek

Loading...

Dalam Aksi Damai Bela Islam III di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) lalu menjadi perbincangan publik dunia. Jutaan kaum Muslimin dan masyarakat Indonesia hadir dengan rapi, tertib, teratur, damai, aman, dan membanggakan.

Tidak ada sedikitpun kericuhan. Tidak ada sisa sampah yang bertebaran. Tidak ada hujatan dan caci maki. Bahkan, Ahok yang dituntut agar ditangkap dan ditahan karena menistakan Al-Qur'an didoakan agar mendapatkan hidayah. Doa agar Ahok mendapat hidayah itu disampaikan oleh Pemimpin Majlis Az-Zikra Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham dan diamini oleh enam juta kaum Muslimin.

Kiyai Arifin juga mendoakan para pemimpin negeri. Beliau mendoakan agar Jakarta dan Indonesia mendapatkan pemimpin yang bertaqwa dan mengajak warganya untuk bertaqwa. Beliau juga mendoakan kaum Muslimin di berbagai belahan dunia dengan liangan air mata.

Di akhir dzikir dan doa yang dipanjatkan oleh dai kelahiran Banjarmasin ini, ada 3 petuah yang disambut takbir serta tangis haru para jamaah. 3 petuah ini terkait bela Al-Qur'an yang hari itu menjadi tema utama aksi 212.

Simaklah 3 petuah ini dengan iman, niscaya merembes air bening dari pengihatan kita.

"Hari ini kita bela Al-Qur'an, nanti saat sakaratul maut Al-Qur'an mendampingi kita. Hari ini kita bela Al-Qur'an, nanti di alam kubur Al-Qur'an menjadi penerang kita. Hari ini kita bela Al-Qur'an, nanti di akhirat Al-Qur'an yang membela kita." tegas Kiyai Arifin Ilham disambut takbir, aamiin, dan tangis haru dari jutaan kaum Muslimin. [Tarbawia]

Loading...
close
Loading...