Ini Ungkapan Jupe ketika di Sms oleh Gaston

Loading...

Artis peran Nafa Urbach bercerita bahwa dia dan mendiang pedangdut Julia Perez alias Jupe pernah berbicara tentang sebuah pengampunan.

"Dia nanya gimana bisa mengampuni? Ya aku jawab memang enggak mudah, pelan-pelan aja Pe," kata Nafa saat mendatangi makam Jupe, di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017).

Bahkan, menurut pengakuan Nafa, Jupe pernah mengatakan bahwa dirinya telah memafkan sang mantan suami Gaston Castano.

Beberapa Jam Menjelang Wafat, Julia Perez: Mah, Aku Mau Tidur Dulu Daripada Ngrasain Sakit

"Terakhir bahas soal mengampuni orang. Kayak kemarin dia bilang udah bisa maafin, dia sudah balesin SMS Gaston, kan tadinya enggak mau," ungkap mantan kekasih artis Primus Yustisio itu.

"Dia bilang, 'Gue udah maafin si ini, tapi si ini belum maafin', gitu," sambungnya.

Nafa telah mengenal Jupe sebelum pelantun "Aku Rapopo" itu dikenal banyak orang.

"Aku kenal dia sebelum dia jadi artis. Dia sering dipanggil Keke kan dulu, dibilang mirip aku juga," tambahnya.

Loading...
close
Loading...