Inilah Alasan Pelaku Penyerangan Membabi Buta Pakar IT Hermansyah

Loading...

Penyerangan sadis terhadap Hermansyah di Km 6 Tol Jagorawi diduga dilatar belakangi senggolan antara mobilnya dan mobil para pelaku penyerangan.

Dugaan itu merupakan kesimpulan awal yang didapat polisi dari keterangan dua pelaku yang ditangkap di Sawangan, Depok, yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37).

Baca : Masih Berlumuran Darah, Istri Hermansyah Ungkapkan Detik-Detik Mengerikan Saat Menyaksikan Langsung Pembacokan Suaminya

"Kendaraan korban serempetan dengan kendaraan pelaku. Jadi saat kejadian si pelaku ini menyenggol mobil korban. Korban yang tak terima kemudian mengejar hingga terjadi cek-cok," kata Wakapolres Kota Depok Ajun Komisaris Besar Faizal Ramadhani saat dihubungi, sebagaimana dilansir jogja.tribunnews Rabu (12/7/2017).

Saat kejadian, Hermansyah mengemudikan mobil Toyota Avanza, sedangkan pelaku mengendarai dua mobil, masing-masing Honda City dan Toyota Yaris.

Baca : Ternyata Inilah Peran Penting Hermansyah di Balik Kasus Chat Mesum Habib Rizieq

Pasca-kejadian, para pelaku kabur ke Bandung dan menyembunyikan mobil di kota tersebut. Menurut Faizal, polisi masih memburu pelaku lain dalam kasus ini.

"Saat ini kami masih terus melakukan pengembangan,” ujar dia.

Loading...
close
Loading...