Cacat Akibat Kecelakaan, Pria Ini Minta Putus, Sang Kekasih Malah Lakukan Hal Tak Terduga

Loading...

Jalan kehidupan asmara setiap orang tidak ada yang tahu. Seorang pria dan kekasihnya yang rencananya akan menikah pada 2018 setelah menjalin hubungan percintaan selama lebih dari 4 tahun lamanya harus mengarungi badai nan tragis.

Dihimpun oleh Tribunnews.com, dari laman viral4real, semua rencana berjalan seperti yang mereka harapkan. Namun sebuah insiden mengerikan harus merenggut kebahagiaan si pria. Ia pun terpaksa harus merelakan lengannya diamputasi karena kecelakaan yang ia alami tersebut.

Kabar yang disampaikan dokter bahwa ia tak dapat mempertahankan lengannya pun diterima dengan lapang dada. Si pria bahkan mengambil satu keputusan terbesar dalam hidupnya, yakni ingin memutuskan hubungan percintaannya dengan sang kekasih.

Alasan si pria karena ia tak ingin menjadi beban yang hanya akan mengganggu orang tercintanya tersebut. Merawat orang cacat seumur hidup tentu bukan hal yang dapat diterima dengan begitu mudah oleh kebanyakan orang, meski cinta sejati tidak akan pernahmemandang fisik.

ternyata menolak mengakhiri hubungan mereka dan justru merencanakan hal indah yang tak pernah dibayangkan oleh si pria. Bersama sekelompok orang, termasuk pemain biola, si wanita berencana melamar si pria yang masih terbaring di rumah sakit.

Pacarnya memulai aksi dengan sebuah video di mana ‘mantan’ kekasihnya mengatakan di depan kamera bahwa hatinya hancur mendengar pacarnya putus dengannya. Ia mengungkapkan dengan yakin bahwa ia sebenarnya ingin menghabiskan sisa hidup dengan sang kekasih.

Usai menyaksikan video tersebut, pacarnya meneteskan air mata. Dan kelompok yang sebelumnya telah disiapkan oleh si wanita satu per satu memasuki kamar rumah sakit. Pemain biola memainkan lagu romansa. Di tangan kelompok orang tersebut masing-masing menggenggam mawar.


Orang yang paling akhir memasuki ruangan adalah kekasih pria tersebut. Yang membuat suasana semakin penuh haru adalah, si wanita mengenakan gaun pengantin cantik dengan seikat bunga di tangannya.

“Anda telah menjagaku selama empat tahun ini dan saya sangat bersyukur untuk itu. Sekarang giliran saya untuk melakukannya. Jika Anda akan membawa saya sebagai istri Anda, maka mintalah bunga-bunga ini,” kata si wanita, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (13/1/2018).

Perlahan mengangguk, si pria menarik tubuh kekasihnya mendekat dan menciumnya sembari mengatakan, “Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi lebih baik, dan tetap memegang tangan Anda sepanjang sisa hidup saya.”

Loading...
close
Loading...