Kabar Duka! Ruben Onsu Mengalami Kecelakaan Mobil Hingga Anaknya Terpental, Begini Ceritanya!

Loading...

Tak diketahui siapa pun, presenter Ruben Onsu baru saja mengalami kecelakaan mobil beberapa hari lalu.

Ruben Onsu mengalami kecelakaan mobil bersama anaknya, Thalia Putri Onsu yang baru berusia 3 tahun.

Melansir dari Kompas.com, ia baru menceritakannya saat ditemui di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

"Kemarin kecelakaan kan saya, pas kecelakaan pas ada saya sama anak saya," kata Ruben kepada awak media.

Suami Sarwendah itu mengatakan kalau putrinya, Thalia terdorong hingga ke dashboard mobil.

Beruntung, Ruben Onsu dan anaknya tidak mengalami luka.

"Kecelakaan kemarin dahsyat banget, cuma ada saya sama Thalia. Anak saya terpental (ke bagian depan mobil). Tapi enggak kenapa-kenapa," kata Ruben.

Mengenai lokasi dan kejadian detailnya, Ruben enggan menjelaskan secara rinci.

Ia hanya mengatakan mobilnya tidak rusak parah.

Selain itu, Ruben juga tak mau terkesan membesar-besarkan peristiwa kecelakaan yang menimpanya itu.

"Mobil enggak kenapa-kenapa. Ya udahlah saya ikhlas aja, kemarin-kemarin saya diem aja (soal kecelakaan)," ujar Ruben.

Sebelumnya Nakita.id juga sempat mengabarkan Ruben Onsu dan keluarganya mendapat teror mistis di rumahnya.

Awalnya Ruben Onsu tak ingin pula menceritakan teror mistis yang dirasakan keluarganya di rumah.

Ia dan Sarwendah selalu berusaha berpikiran positif setiap kali mengalami hal-hal di luar nalar.

Tetapi, kejadian aneh di rumahnya terus menerus terjadi sampai dirasakan oleh adiknya sendiri, Jordi Onsu.

Ruben mengaku keluarganya sudah mendapat teror mistis di rumah itu selama 1 bulan terakhir.

Bahkan tidak hanya di rumahnya, di kantornya pun Ruben Onsu mendapatkan berbagai teror aneh.

Beberapa kali kantor Ruben Onsu juga dilempari dengan benda-benda tidak wajar seperti kotoran hewan.

"Di office ada yang ngelempari kotoran kucing satu plastik," jelasnya.

Tidak hanya itu, Ruben Onsu menceritakan bahwa ketika malam ada seseorang yang menaburkan bunga-bungaan dan tanah merah.

Menurut beberapa orang tanah merah itu merupakan tanah yang diambil di kuburan.

"Jadi bener-bener bunga-bunga sama tanah merah, kata orang ini tanah kuburan," jelasnya lagi.

Ruben Onsu memiliki CCTV yang juga merekam berbagai kejadian aneh tersebut namun sayangnya ia belum ingin menyebarkan CCTV tersebut.

"Trus kalo CCTV kita... Aku ada mbak, cuma belum aku share aja di sosial media," tambahnya lagi.

Ruben Onsu tidak menganggapnya sebagai hal yang perlu ditakuti.

Melihat berbagai bunga dan tanah di pagi hari di depan kantornya ia hanya menyapunya tanpa berpikir yang aneh-aneh.

"Ah saya nggak mikirin lah, disapu aja disapu," begitu ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu menjelaskan belum ada tindakan untuk melawan teror yang terjadi di rumah bahkan di kantornya itu.

Ruben Onsu mengaku hanya melawan berbagai teror mistis tersebut dengan keimanan dan selalu berpikir positif.


Loading...
close
Loading...