[VIDEO] Tragis! Wanita Ini Siksa Ibunya Kandungnya Sendiri Hingga Menangis dan Teriak Kesakitan

Loading...

Mata Tasbih - Sebuah video sungguh membuat hati miris dan semua orang mengelus dada. Video rekaman ini menunjukkan perbuatan durhaka seorang anak perempuan pada ibunya yang sudah lanjut usia.

Video ini dikutip dari akun YouTube @KupalLordOfficial, merekam momen yang terjadi di Filipina. Kejadian itu tetangganya sendiri. Rekaman tersebut diambilnya secara diam-diam tanpa sepengetahuan si wanita durhaka.

Dijelaskan pula, sang ibu tua merupakan ibu dari si wanita tersebut, ia sudah tua dan sakit-sakitan. Ibu tua ini juga tidak bisa berjalan lagi, hingga ia tak bisa bebas berkativitas.


Ibu tua ini tak bisa mandi, bahkan buang air besar pun ia terpaksa melakukannya di dalam kamar jika tak ada yang membantu.

Meskipun tahu jika ibunya yang sudah tua tak bisa berjalan, sang anak selalu marah-marah ketika tahu ibunya buang air besar di kamar. Ia masuk dengan menutupi hidungnya dengan sapu tangan, dan mirisnya wanita itu memukuli ibunya sendiri.

Baca Juga: Kisah Nyata: Jenazah Ulama Dikubur dan Hidup Kembali, Allah Mengirim Pencuri Kafan


Ia menyuruh sang ibu untuk berdiri, tapi wanita tua itu hanya bisa menangis, sambil menjawab : "Aku tidak bisa, aku tidak bisa,"

Menurut kabar yang beredar keluarga ini tinggal di kawasan Barangay Paradahan 1 di Tanza, Propinsi Cavite, Filipina. Video rekaman ulah wanita durhaka ini menuai banyak kecaman, salah satunya menuliskan, "Anak durhaka ini sepantasnya berada di neraka," (*)


Loading...
close
Loading...