Heboh ... ! Ustadz Ini Bagaikan Doraemon 'Keluarkan Uang Dari Kantong Ajaibnya Tanpa Henti'

Loading...

Mata Tasbih - Sebuah video tengah menghebohkan para netizen. Video yang diunggah Wisa Rahardi per tanggal 20 Januari 2016 di Youtube itu, menjadi perbincangan hangat.

Dalam video berdurasi 2 menit 31 detik itu, terlihat seorang pria berpakaian ala Ustaz terlihat sedang menggandakan uang. Namun anehnya, ia mengeluarkan uang pecahan Rp 100 ribu rupiah dari kantong plastik, dan tidak habis-habis!

Si Ustadz hanya terlihat mengaduk-ngaduk kantong plastik itu dengan tangannya dan terus mengeluarkan helai demi helai uang tanpa henti dan membuang uang-uang tersebut ke lantai. Sementara di sekelilingnya terlihat beberapa pria dan wanita yang melihat aksi ustadz tersebut.

Tidak ada keterangan lanjutan dari video ini. Namun akun pengunggahnya menuliskan informasi bahwa video ini nyata dan bukan rekayasa.

''Uang yang keluarpun tak ada habisnya. Seperti kantong doraemon. Meski seperti tidak masuk akan, namun kejadian ini benar adanya. Bahkan peristiwa ini disaksikan oleh seorang polisi dan banyak masyarakat lainnya.'' tulisnya.

Meski seperti tidak masuk akal, Wisa menegaskan bahwa kejadian ini benar adanya. Peristiwa penggandaan uang itu katanya tidak dilakukan sekali saja. ''Bahkan dibeberapa kesempatan, peristiwa ini disaksikan oleh seorang polisi dan banyak masyarakat lainnya,'' tulis Wisa meyakinkan.

Berikut video nya:


Baca Juga: Kisah Nyata: Makam Ini Dibongkar Lantaran Terdengar Jenazah Teriak-Teriak [Tonton Videonya]

Loading...
close
Loading...