Kisah Nyata: Makam Ini Dibongkar Lantaran Terdengar Jenazah Teriak-Teriak [Tonton Videonya]

Loading...

Mkam Neysi

Mata Tasbih - Kejadian aneh dan menegangkan baru-baru ini dialami oleh keluarga seorang remaja bernama Neysi Perez. Gadis ini merupakan remaja dari Honduras, Amerika Tengah, ia dikira meninggal dunia, namun makamnya dibongkar usai ada orang mengaku mendengar teriakannya dari makam. Kejadian pembongkaran ini direkam olehs eorang warga, makam dari beton dijebol paksa warga. Peti matinya dikeluarkan, namun sayangnya nyawa gadis 16 tahun ini sudah tak tertolong.

Sehari sebelumnya, Neysi memang telah dimakamkan karena divonis telah meninggal dunia. Gadis ini tengah hamil dan jatuh pingsan di rumahnya. Ia bangun di tengah malam untuk membuang hajat, namun tiba-tiba ia jatuh tidak sadarkan diri. Mulutnya berbusa putih, keluarga panik dan membawanya ke seorang petugas medis yang dekat dengan kediaman mereka. Keluarga bersedih saat petugas mengatakan Neyni telah meninggal dunia. Mereka menyiapkan pemakaman dan hendak mengubur Neyni sebagaimana mestinya.


Hari berikutnya, kerabat dan suami Perez, Rudy Gonzales, datang kembali ke makam Neyni. Namun mereka kaget saat mendengar suara-suara dari dalam makam Neysi. Suara tersebut menyerupai suara Neysi sedang berteriak meminta bantuan. Keluarga yakin jika Neyni masih hidup, mereka minta makam dibongkar. Saat pembongkaran makam selesai, Neysi memang ditemukan masih hidup dan bernafas. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit. Dokter yang menanganinya mengatakan jika ada kesalahan vonis kematian. Saat tak sadarkan diri hari sebelumnya, Neysi sebenarnya belum meninggal dunia. Ia hanya mengalami serangan panik parah yang menghentikan jantungnya untuk sementara.

Tampaknya petugas medis yang memvonis Neyni meninggal terlalu terburu-buru mengambil keputusan. Namun tragis, Neyni yang telah terlalu lama terperangkap di dalam makam akhirnya benar-benar meninggal dunia setelahnya. Keluarga pun merasa begitu menyesal karena kejadian tersebut. Mereka menuntut pihak petugas medis yang dinilai telah lalai. Keluarganya menilai seharusnya pihak medis bersikap professional karena itu terkait dengan nyawa. Neyni kemudian kembali dikuburkan di makam lamanya.

Berikut tonton video pembongkaran makam Neysi

Berikut Videonya:

Baca Juga: Heboh ... ! Ustadz Ini Bagaikan Doraemon 'Keluarkan Uang Dari Kantong Ajaibnya Tanpa Henti'

Loading...
close
Loading...