Dihack, Website Sari Roti Muncul Gambar Joget Dangdutan

Loading...

Komunitas Hacker yang mengatas namakan Indonesia Code Party meretas (hacking, -red) terhadap situs resmi dari perusahaan Sari Roti, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, yang beralamat situs www.sariroti.com.

Laman pada website resmi milik perusahaan tersebut menampilkan judul hacked by 0×1999 dengan tampilan yang memperlihatkan animasi jogetan ala dangdut. “We are indonesian code party, we party in your system,” tulis hacker Indonesia CodeParty, 0×1999, Sabtu (10/12). Sebagaimana dikutip Nasional.Kini

Selain itu hacker tersebut juga meninggalkan kalimat pesan yang berisi agar Admin ataupun staff IT dari situs tersebut segera melakukan perbaikan terhadap sistem mereka. “Kami tidak pernah mengambil data anda, kami hanya mengubah tampilan. Segera lakukan patch pada sistem, atau kami akan kembali lagi,” pesan yang diberikan oleh 0×1999.

Hingga berita ini diturunkan, tampilan dari laman situs sari roti belum utuh dan masih berantakan. Sementara itu, hingga saat ini pihak sari roti belum dapat dikonfirmasi terkait aksi hacking yang dilakukan disitus mereka.

Baca Juga:
Setelah Memposting Cuitan Kotor, Kini Beredar Klarifikasi Heboh ala Janes Sang Produser TV


Loading...
close
Loading...