Setelah Memposting Cuitan Kotor, Kini Beredar Klarifikasi Heboh ala Janes Sang Produser TV

Loading...

Setelah memposting cuitan kotor, menghina umat Islam dan FPI serta menghujat aksi 212 di media sosial waktu lalu, akun yang diduga milik Janes Christina Simangunsong ini kembali menghebohkan dunia maya.

Ia menulis klarifikasi terkait cuitannya. Katanya, cuitan kotor ini dipostingnya 7 tahun lalu dan kini disebar orang tak bertanggung jawab. Klarifikasi Akun FB Janes Christina Simangunsong itu spontan membuat netter kaget. Berikut ini Komentar Janes Christina Simangunsong terkait klarifikasinya pada 6 Desember 2016 pukul 23.48 :

“Berikut saya mau mengklarifikasi beberapa hal yang beredar tentang saya belakangan ini. Hal hal yang sangat mengganggu saya pribadi, sehingga melibatkan kantor, teman, bahkan keluarga. Belakangan beredar cuitan saya 7 tahun lalu di twitter. Cuitan saya masih kuliah dan belum menjadi wartawan di MetroTV. Cuitan yang secara utuh semua pendapat saya pribadi.

Dengan ini saya meminta maaf kalau cuitan saya 7 tahun lalu di twitter terlihat vulgar, sarkas dan mungkin senonoh. Saat itu kebebasan berpendapat dimedia sosia masih sangat longgar.

Bentuk Kritisi saya lontarkan dengan berbagai cara. Tapi kemudian jika twitt 7 tahun lalu itu saat ini kembali disebarkan oleh orang orang tertentu dengan tujuan menjatuhkan dan mencoreng nama baik saya, kantor saya bekerja, bahkan mengancam keberadaan keluarga saya, ini sudah diluar batas.

Saya berusaha diam. Tidak melayani cyber bullying yang saya alami belakangan ini walau menyakitkan tapi saya diam.”


Klarifikasi itu mendapat tanggapan dari nitizen ada 2.120 komentar. Sebahagian besar Netter berkomentar Janes telah amnesia. Sebab dalam akun twitternya Janes diduga menghina umat Islam dan aksi 212 sembari mengatakan aksi boikot MetroTV tidak berpengaruh bagi perusahaan tempat dia bekerja. “Udah lupa ingatan kali 212 kok 7 tahun yang lalu,” kata Akun FB Adie Raditya. “Dia ada lorong waktu,” tulis Ade Ade Candra.

[#]


Loading...
close
Loading...