Inilah Isi Surat Wasiat Calon Pelaku Bom Bunuh Diri pada Suami

Loading...

Polisi telah emiliki alat bukti yang cukup kuat bahwa salah satu terduga teroris yang ditangkap Sabtu (10/12) kemarin berniat melakukan aksi serangan bunuh diri.

Terduga yang diidentifikasi sebagai Dian Yulia Novi, atau dikenal dengan inisial DYN, meninggalkan surat wasiat dalam paket pos yang disita polisi.

Foto surat tulisan tangan dengan tinta warna biru itu telah beredar luas di situs-situs media sosial.

Kutipan-kutipan penting surat itu tampaknya ditujukan kepada suami si penulis, yang mencantumkan namanya di bawah tanda tangan sebagai Dian.

Berikut tulisan surat wasiat tulisan tangan calon pelaku bom bunuh diri untuk suaminya seperti dikutip BeritaSatu:

"Puji syukur Allah Ta'alla telah memperjodohkan kita walau hanya sekejap. Mungkin tak banyak kenangan di antara kita. Namun alhamdulillah sudah lebih dari cukup bagiku merasakan indahnya sebagai istri walau kusadar saya masih jauh dari predikat istri sholehah."

"... saya selama menjadi istri Aa mempunyai banyak salah dan dari segala sikapku yang kurang berkenan di hari antum saya berharap Aa dapat mengikhlaskan dan meridhoi kepergianku. Karena kusadar ridho dan keikhlasan Aa sebagai suami sangat penting untukku."

"Doakan saya juga supaya daganganku diterima di sisiNya dan mendapatkan nikmat syahid ... amin allohumma aamiin ..."

"Dan seiringnya waktu alhamdulillah cinta itu tumbuh dan semoga abadi sampai jannah-Nya."

"... Ya mujahidku, teruskanlah perjuangan Dian ini dan jangan berbelok arah naudzubillah. Buatlah Allah Ta'alla tersenyum dengan jalan kita meski banyak rintangan yang akan dihadapi... sunatullah."

"Sudah dulu ya .. insya Allah kita sambung kembali dan berkumpul di tempat yang lebih indah. Wassalam..."


Loading...
close
Loading...